Cara Hack Pulsa 400 Ribu Dengan KUBIK NEWS MOD Apk Terbaru




Selamat sore sobat pembaca dimana saja berada, Salam hangat buat sobat semua semoga dalam keaadaan sehat semuanya.
Untuk tulisan kali ini saya akan mencoba memberikan Trik Hack Pusa Gratis menggunakan Kubik News Mod Apk terbaru dan dapatkan pulsa 400 Ribu secara cuma - cuma, Mudah - mudahan dengan trik yang akan saya berikan ini bisa berhasil tanpa di blockir tentunya.
Untuk sobat semua yang belum tau tengtang aplikasi Kubik News, Ada baiknya saya jelaskan sedikit apa itu Kubik News ?
Kubik News adalah aplikasi Android penghasil pulsa terbaru di 2018, Untuk fiturnya lebih kurang mirif dengan aplikasi sejenisnya seperti Money Locker, Cash Tree, Berita Saku, Ayo Slide dan lain - lain, Hanya saja untuk saat ini rewardnya bisa dibilang lebih besar dari aplikasi sejenisnya.
Kembali ke pokok pembahasan disini saya akan memberikan sedikit berbeda yaitu menggunakan Kubik News Mod Apk untuk mendapatkan saldo 400 Ribu cuma - cuma.
System kerjanya simple banget, kita cuma akan memodifikasi aplikasi Kubik News dan memanfaatkan kode invite aktif yang akan kita padukan dengan script kusus dan menambahkan kedalam aplikasi yang kita modipikasi tersebut, Alhasil siapapun yang menggunakan aplikasi Kubik News Mod dan memasukan kode invite kusus tadi akan mendapat saldo 400 Ribu secara instan dalam beberapa waktu yang ditentukan.
Untuk singkatnya dan lebih simple disini saya akan sediakan link download Kubik News Mod yang bisa langsung sobat gunakan lengkap dengan kode hacknya.
Silahkan disimak dan ikuti langkah - langkahnya dengan benar dibawah ini:

Langkah 1
Download Kubik News Versi Mod DISINI dan instal di android sobat.

Langkah 2
Buka aplikasi Kubik News lalu lakukan pendaftaran, Pilih pada halaman ''Saya" dan silahkan login dengan Facebook atau Gmail sobat, Dapatkan bonus Rp.100.000 bila beruntung (Saya sarankan menggunakan facebook saja biar lebih mudah)




Langkah 3
Masih di halaman "Saya" gulir kebawah pilih pada tulisan "Masukan Kode Invite" Dan masukan kode hack berikut: A1134339 
dan klik tombol "Buka"
Perhatikan baik - baik jangan sampai salah memasukan kode karena kode tersebut adalah kode kusus untuk kubik mod yang sobat gunakan, Dan akan digunakan untuk mengaktikan script secara otomatis yang telah disisipkan di aplikasi Kubik News Mod tersebut, jika salah kode aplikasi tidak akan bekerja sesuati harapan.





Langkah 4
Langkah penentu, Kembali kehalaman beranda "Home" bacalah berita selama 15 - 20 detik perberita sampai ada top up poin dihalaman berita yang sobat baca, bacalah seperti pembaca yang sebenarnya minimal 2 berita perhari, Pada saat inilah Saldo 400 Ribu akan ditambahkan secara otomatis ke tabungan Kubik News sobat.
Menurut laporan di group WA saya ada yang bilang saat aktifitas membaca dihari pertama langsung masuk saldo 400 ribu tersebut, Tapi kebanyakan pada bilang saldo 400 ribu masuk pada saat membaca berita dihari kedua dan ketiga.
Karena adanya laporan juga di WA kemarin bahwa akun di blokir saat penarikan pulsa karena telah dianggap tindak kecurangan oleh pihak Kubik, Untuk menghindari hal itu coba lakukan penarikan pulsa pada hari ke-empatnya mudah - mudahan aman.



Untuk penarikan pulsa silahkan buka halaman "Saya" gulir kebawah pilih "Kstore" dan ikuti petunjuknya, minimal penarikan pulsa adalah Rp.25000 masksimal Rp.100.000

Dibawah ini contoh penarikan saldo pulsa dan berhasil tanpa banned.


Ok sob... cukup itu dulu tutorial kali ini, bila ada perubahan atau link Kubik News Mod Mati akan saya Update nantinya, dan bila kurang jelas atau ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah, Terimakasih dan semoga berhasil.


Tag :
cara menggunakan kubik news
cara hackkubik news
trik hack kubik news
cara curang kubik news
trik curang kubik news
download kubik news mod
cara menukar poin kubik news
cara menggunakan aplikasi kubik news
kode invite kubik news
kubik news mod apk
cara invite teman di kubik news
kubik pulsa
kubik mod
kubik hack